Sabtu, 06 September 2014

Undangan Putra Karya

Ceritanya adalah begini, undangan gue baru gue approve itu tanggal 13 Agustus (bulan lalu) dan gue tanya sama Mba Nur waktu pengerjaan sekitar 3 minggu setelah naik cetak. OKE... gue masih aman dong.. karena berarti masih ada waktu sebelum nyebar undangan. Nah pas akhir gulan gue follow up undangan gue, mba Nur bilang baru bisa kelar pertengah bulan september.. Dan gue mulai panik, gila kalo pertengahan september itu mepet bangetttttttt... 

Udah BETE banget itu gue, akhirnya mba nur gue ajak ngobrol, dan dia bilang di usahakan sebelum tanggal 11 september udah jadi. Dia bilang pokoknya di minggu ke dua bulan september, karena kalo di minggu pertama nggak sempet banyak juga kerjaannya. Setiap hari gue WA nya mba nur, cuma sekedar nyapa aja, sambil bercanda-canda, sekalian ngingetin undangan gue... HAHAAHAHA dan ini ternyata berhasil.

3 hari yang lalu gue dapet WA dari Mba Nur dan dia bilang kalo tanggal 6 September undangan udah bisa di ambil. Wuaaaaaaa cinta mati deh gue sama mba Nur ini. Terus ya, kan gue ada grup WA (Bridesister) dan salah satu personilnya (eitsss lo kira grup band) namanya Asri ^.^ dia dateng ke PK untuk approval design buat naik cetak. Dan dia melihat kalo undangan gue dan Anggi (satu satu personil Bridesister juga) udah kelarrrr. 

Akhirnya gue bilang ke mba Nur kalo gue besok sabtu mau ke sana.. Daaan cuss lah di hari Sabtu gue kesana.. ngeliat undangannya udah di bungkus rapi dan ngecek hasilnya ternyata sesuai harapan banget. Dan ternyata undangan gue di pajanga aja sama mereka, buat contoh design undangan. Huaaa saya terharu ^.^



semua undangan tersusun rapi

Amplop depan

Amplop belakang ada lidahnya

Cover depan undangan


Oke segitu dulu, buat kalian yang pengen cetak undangan monggo loh ke Putra Karya Tebet. Dijamin deh nggak nyesel, karena temen-temen gue serombongan juga pada buat di sana.

Semangaat ^.^

Tidak ada komentar: