Sabtu, 06 September 2014

Pembentukan Panitia Siraman, Gereja dan Gedung

Sebetulnya karena gue udah menggunakan Jasa WO, jadi panitia ini mungkin lebih di butuhkan untuk yang acara siraman, tapi nggak menutup kemungkinan juga kalo kita akan butuh bantuan mereka untuk memback up para petugas WO. Karena persiapan awalnya memang dari rumah semua. WO stand by di Gereja dan Gedung. Yaa istilahnya kalo si WO butuh sesuatu ada PIC baik dari panitia ataupun dari pihak vendor yang bisa bantu. Kan nggak mungkin pas di hari H pengantin yang ditelponin kan nanya ini itu.. Pengantin maunya duduk manis anteng, mau kayak apa hasilnya udah ga bisa ikutan turun tangan... Tapi si semoga semua rapi dan nggak bikin kesan yang nggak baik.

Panitia gue bentuk dari akhir bulan agustus kemarin, dan nanti rencana tanggal 27 september mau ada rapat final tentang jobdes dan lainnya.Gue rasa walaupun kita udah pake WO tetep deh perlu buat panitia. Ga perlu panitia besar yang kecil-kecil aja. yang penting ada yang incharge untuk handle keperluan A, B, C, dan lainnya. Jangan sampe ada kendala apa-apa yang buat acara jadi tersendat.. (iiih amit-amit jauh2 dehhh)... 






Ini baru draft awal abis pertemuan rapat yang pertama.. Masih akan di rubah lagi kemungkinan setelah Technical Meeting sama pihak gedung dan semua vendor yang terlibat di pertengahan september besok..


Semangaaaaaaatttt ^.^

1 komentar:

Akhila Atikanta mengatakan...

hai sis, boleh minta soft copy untuk list panitianya? thank you.