Selasa, 10 Juni 2014

Cetak Undangan Ps. Tebet - Putra Karya

Alkisah... #apadehh

Jadi gini, sebenernya ini asli telat banget gue ngepost masalah undangan. Karena sebenernya gue udah sekitar 2 mingguan yang lalu hunting tempat cetak undangan. Menurut review banyak orang yang udah jadi alumni capeng, kalo mau cari vendor kartu undangan pusatnya di Pasar Tebet #entah bener apa nggak.. Tapi emang banyak yang nyaranin untuk tetep coba dateng ke Pasar Tebet. 

Sebetulnya masih belum kepikiran untuk ngurusin undangan ini si,, hmmm pikiran belum pengen ngurus undangan ini terbersit kira-kira sekitar 3-4 mingguan yang lalu. Sebelum temen-temen di Bridesisters heboh ngebahas masalah kartu undangan dan vendor kartu undangan. Jadilah gue kepancing untuk kepikiran 'kayaknya emang bener deh undangan ini penting juga harus di siapin, secara tinggal 4 bulan lagi'. Salah satu temen di grup Bridesisters itu, kebetulan juga cetak undangannya di Pasar Tebet, dan dia merekomendasikan Putra Karya. 

Setelah membaca saran dan masukan dari temen-temen di bridesisters itulah, gue langsung cusss berangkat ke Pasar Tebet di hari minggu 2 minggu lalu. Dari rumah gue udah yakin ke Pasar Tebet emang mau ke Putra Karya. Sampai di Pasar Tebet, langsung aja gue turun ke basement. Pas masuk bener aja dari ujung ke ujung seantero space di basement isinya semua vendor kartu undangan. Gue pergi sama nyokap sama bokap, karena lagi-lagi pacaran beda kota yaa mau ga mau terima nasib ga pernah bisa di temenin si kangmas. 

Muter-muter nyari Putra Karya, nggak ketemu-ketemu, barulah setelah 2 kali muter ketemu deh lokasinya HOREEEE #asli girang banget. Karena gue pikir PK ini tutup, padahal sebelumnya udah telepon Mba Nur janjian mau ketemuan. Untunglah di hari minggu itu dia buka, walaupun ternyata bukan ketemu sama Mba Nur, tapi sama Mba Ova (katanya si mereka gantian gitu jaga tokonya). Mba Nur kebagian standby di toko hari Sabtu kemarin.

Ga mau sia-sia juga udah dateng dan muter-muter, yaweslah duduk manis di PK, nanya-nanya sama mba Ovanya.. Pas gue lagi bingung dan galau milih undangannya, eeh ketemu sama temen grup Bridesisters namanya Dista.. hehehehe. Setelah sibuk mencari-cari design undangan dan sibuk debat potongan harga, akhirnya gue sepakat cetak undangan dengan amplopnya 450 pcs double board kertasnya akasia, dapet bonus kartu ucapan terimakasih dan plastik. Harga per pcs nya Rp. 5.500 dari harga awal Rp. 7.500. 


gambar depan undangan

gambar belakang undangan

Untuk bagian dalem undangan sama amplopnya nggak gue foto karena gue rubah designnya.. Isi undangan sama design yang gue mau baru gue update ke Mba Nur Jumat kemarin, dan hari ini rencananya Mba Nur mau kirim hasilnya untuk gue review-review..

Nah kalo ada yang butuh CP ya Putra Karya, bisa hubungin mba Nur 
HP : 085290025125
Email : hardiansyah88@gmail.com    

3 komentar:

marlin nago mengatakan...

Undangannya lucuuu, jadinya pake yang ini ya Katharin? Kmu cetak berapa? harganya 5500+ucapan terimaksih jadi 7500 yaa.. Ciamikk.. Pengen ahh coba k e sana jugaa :)

Unknown mengatakan...

Hai Marlin,

Iya aku jadi pake ini, tapi designya custom hehehe ga sama persis. aku dapet harga 5500 udah include ucapan terimakasih kok..

Unknown mengatakan...

salam kenal sist..
maaf mau tanya itu foto bagian depan dan belakang amplop undangannya ya?