Senin, 23 Juni 2014

Kebaya Resepsi

Emang ya blog gue ini udah beberapa kali memuat curhatan gue tentang kebaya resepsi yang belum juga gue dapetin dimana acara gue itu hanya tinggal 3 bulan efektif. Tapi untungnya lagi gue punya temen-temen di bridesisters yang setiap hari selalu heboh memberikan masukan, ide, saran tentang apapun bisa tentang planning kita yang lagi pada mau menuju ke jenjang pernikahan, sampe pada pelajaran kehidupan setelah pernikahan. Intinya semua pembahasan pasti ada di grup kesayanganku ini.

Nyambung lagi ke masalah kebaya itu, akhirnya ada beberapa tempat yang jadi pembahasan paling hot di grup bridesisters dan ini niii tempatnya aku jabarin 1 per 1 satu :

Sanggar Violetta (Mba Yulin/Mba Novi)
Lokasi nya di : Jatibening 2, Kalimalang, Bekasi
IG : sanggarvioletta
Operasional jam buka dari jam 9 pagi - jam 9 malam
Kebetulan untuk pertengahan Juni ini sampe pertengahan Juli besok mereka lagi adain promo jadi sewa 2 pasang kebaya pengantin cuma 3.250.000 (Akad + Resepsi). Kebaya di mereka bagus-bagus banget. Gue naksir banget sama bludru itemnya akhirnya gue jadi booking kebaya + 1 paket sama beskap cowoknya biar sama di sanggar ini. Harga nya pun dapet yang murah, hehehe setelah hasil dari menawar akhirnya di korting habis-habisan.. hehehe Dan mereka juga nyiapin kok beskap untuk keluarga kemarin sempet tanya-tanya kalo bookingnya di atas 20 kepala, harga nya bisa terjun bebas loh alias dapet diskon gede-gedean.. Oh ya karena mereka ini lokasinya di rumah gitu, jadi kemarin pas ke sana juga udah malem, cuma di masih dilayanin padahal mah udah di matiin lampunya.. hehehehe

Melati Griya Pengantin
Lokasi nya di : Jl. Kayu Utara No. 17 Kp. Ambon, Pulomas
Fb : Melati Griya Pengantin
Telp : 47866903
Jam Operasional : 9 pagi - 6 sore
Kalo di sini kebayanya banyak di pake buat sinden-sinden OVJ, dan udah sempet tanya- tanya juga kalo range sewa di sini dari harga 75 rb - 3,5 juta. Kebaya nya sendiri banyak macam dan modelnya pun bagus-bagus mewah-mewah.

Kebaya Veni Rahman
Lokasi nya di : Jl. Percetakan Negara XI No. 41 A, Jakpus
Web : klikvenirahman.com
Jam Operasional : 10 pagi - 7 malam (kalo senin jam 1 siang - 9 malam)
Kalian semua kayaknya wajib deh untuk dateng ke sanggarnya mba Veni ini. Karena kalian pasti bakal di manjain sama banyaknya kebaya yang di pajang di showroom nya mereka. Kebaya mereka bener-bener emang bagus, dan sumpah naksir banget banget banget banget. Akhirnya PD Jaya aja nanya-nanya in harga sewa nya berapa. Dan pas gue tanyain ke sana harga sewanya menohok sekali. Jadi kalo cuma sewa kebayanya aja 2,5 juta, kalo sepasang 5 juta. Dan di bulan Juni ini ada promo dari mereka, jadi kalo ada yang DP 50% selama bulan Juni ini, harga sewa sepasang jadi 3 juta dan kalo sewa 2 pasang jadi 5 juta. Kebaya mereka juga biasa di pake sama sinden OVJ kok.


Nah buat kali yang masih mencari-cari semoga info dari gue ini bisa sedikit membantu..

Semangaaat cheers**

Tidak ada komentar: