Selasa, 08 Juli 2014

Resmi Dilamar *_*

Ini lagi-lagi adalah keterlambatan gue buat update hal-hal baru seputaran persiapan gue. Sebenernya banyak yang baru tapi karena cuma kecil-kecil ya gue skip aja ya.. 

Dihalaman blog gue ini, gue pengen cerita bahwa akhirnya yeaay gue resmi dilamar setelah dua kali ditunda karena kesibukan orang tua kangmas gue. Tepatnya tanggal 28/6 kemarin yang berarti udah hampir 2 minggu an yang lalu.

Cami gue yang notabene tinggal di Jogja, jumat malam cusss ke Jakarta naik kereta. Niat banget awalnya gue pengen jemput cami yang ketika itu dijadwalkan kereta sampai di Gambir jam 3 pagi, Namun apa daya karena ada kereta lain yang anjlok (entah dimana), akhirnya jadwal kereta molor sampe jam 5 pagi. Dan gue bilang ke cami kalo gue ga bisa jemput, cami akhirnya naik taksi deh ke rumah.

Yeaaay karena hampir 2 bulan sudah nggak ketemu, pas begitu cami sampe di rumah langsung di peluk-peluk sampe nggak mau di lepas... hehehe Nah, cami kan udah sampe terus siangnya kita berdua merapat ke cengkareng untuk jemput orang tua nya cami yang dari Medan. Abis itu kita langsung cuss ke Hotel dan dari hotel balik ke rumah gue. 

Hmmmm bayangin aja, gue seharian keluar jemput orang tuanya cami terus ke hotel, pas gue bilang mau pulang duluan (secara mau dandan2 kan) eh dibilang jangan bareng aja pulang ke rumahnya... Yasudahlah akhirnya pas acara lamaran itu gue ga mandi dan ga make up.. bayangggggiiin seburuk apa gue waktu itu... BIG NO deh!!

Tapi yaweslah yang penting acaranya sudah terlewati dengan lancar dan baik. Ini beberapa foto acara waktu itu, berhubung gue ga perform banget jadi yaaa gitu deh T_T



gue dan cami diapit sama orang tua gue

ini gue dan cami mengapit orang tuanya cami

ini sedikit keluarga besar gue (difoto ini banyak sepupu2)

Cheers... *-*






















2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo kathrinn...

selamat yaa say udah resmi di lamar..hehehehe

wah penuh perjuangan bgt ya kamu sampe ga sempet mandi n dan dan,,hehehe

tapi enak ya lamarannya sederhana dan hanya keluarga inti,,jadi lebih dapet momen nya,,

kalo aku taun lalu lamaran udah kaya nikahan,,hampir 200 orang tamunya,,jadinya ga bisa ga mandi,,hahaha

sukses teruss ya kamuuu persiapan nikahnya,, smangaatttt.. :)

Unknown mengatakan...

hehehe... iya vin makasih yaa.. agak2 rock n roll karna ga mandi. sama buat kamu sukses juga acaranya ya..