Rabu, 02 Oktober 2013

dan Pilihan Jatuh pada PUSPITA SAWARGI #senyum lebarrrrrr

haaaaaii capeng


Oke setelah kemarin galau memilih catering. Akhirnya aku putusin untuk pake PS. Kenapa pada akhirnya aku memutuskan untuk pake PS... 
1. jatuh cinta pada pandangan pertama.. kalo dari pertama udah klik rasanya berat untuk pindah ke lain hati.. hahahaahaha 
2. selama liat performance nya PS selalu amaze aja karena mereka bener-bener profesional sepertinya
3. review dari para capeng dan alumni PS memberikan testimoni yang bagus-bagus dan nggak ada yang kecewa.. malah banyak yang kasih nilai 10
4. yang paling penting RASA masakan mereka konsisten, enak banggggget
5. gedung yang aku pake buat resepsi nanti emang dari awal nyaranin untuk pake PS

DANNNN akhirnya hari ini aku dateng langsung ke kantor PS.. Alamat kantornya di Jl. Kincan Raya No. 45 Kav 1 & 2 Jatibening Residence. Lokasinya gampang banget tinggal keluar dari tol jatibening ke arah puter balik terus belok kanan (ikutin jalan) ke arah pasar sumber arta kalimalang nah kantor PS ada disebelah kanan jalan.

Sampailah saya di kantor PS.. masuk ke dalem cari mba titin.. karena emang selalu berhubungan sama mba titin si selama ini. Sama mba titin dibantu deh untuk paketan aku.. heheheh berhubung itu masih yang standard akhirnya aku minta tambah ini itu.. dan ga ada tambahan biaya apapun, kecuali untuk background penerima tamu aku minta gebyok putih sama ranting untuk di eskalator aku di minta tambahan biaya 2 juta. 

untuk photo dan video rekanan PS ada beberapa rekanan yang dia kasih ke aku salah dua nya yang menurut aku bagus itu One Studio dan Faceboxx.. Kalo aku liat tampilan mereka di web nya mereka dan aku tanya-tanya langsung ke mereka kok rasanya masih ada yang janggal ya.. hmmmm....  seperti layout album yang aku ga suka model tumpuk-tumpuk banyak foto.. nanti bingung liatnya sama ada beberapa foto yang dikasih tulisan-tulisan apalah itu kayaknya jadi bikin kurang.. akhirnya aku lepas paketan photo dan videonya dari PS dan aku udah kepincut banget sama hasilnya lightbrush photography.. untungnya lagi dia rekanan sama gedung ku jadi nggak akan kena charge gedung deh.. kalau mau liat hasil gambarnya bisa liat disini hasil fotonya aku suka banget dan untuk trailer videonya ya itu juga ga kalah bagusnya. Aku sumpah pengen banget mereka yang handle video dan photo aku. Secara ya itu bisa di simpen sampe laaaamaaaa... cuma itu kenang2an nya kan. 

Pas banget tante lynda udah ga ada tamu, trus mba titin buru-buru deh minta approve sama tante lynda dan akhirnya gantian aku yang ketemu tante lynda. sumpah orangnya baik banget nget nget. dia jelasin semua sampe detail ini itu nya dan dia langsung kasih aku bonus banyak banget loh sampe aku takjub.. makasih banget ya tante lynda.. :D


4 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi sis..
Aku mau mnt PL untuk PS boleh? Kebetulan aku udh dp juga di PS tp mau mnt tambahan bonus sama tantr lynda nya hehehe.. kl boleh mnt dikirim yah ke lierenie@gmail.com

Thank u

Unknown mengatakan...

Halo mbak..aku ingrid, salam kenal yah :)
AK juga udah DP di PS cuma masih ragu2 apakah masih bisa turun lagi harganya ato ga?
Ak boleh minta pricenya mbak gak, buat dijadikan perbandingan supaya bisa nego ke bu lynda. Many thanks yah

Unknown mengatakan...

Ingrid.. aku baru liat komen kamu di sini.. hehe.. udah aku balas lewat email ya say..

gimana udah ketemu sama tante lynda?

Unknown mengatakan...

Heii virsa..iyaa udah ketemu..akhirnya diriku ganti2 menu supaya dapat potongan..hahaha

Udah tinggal seminggu lagi yah?
Semangaaat buat persiapannya...Gbu :)