Minggu, 13 Oktober 2013

Awalnya nggak niat berburu tapi kok mendadak PENGEN..

Sama seperti judul yang saya buat jadi awal kisahnya adalah saya dan si mama lagi jalan ke suatu tujuan dan sepulangnya kita nggak sengaja lewat arah majestik.. Bener-bener nggak sengaja, terus akhirnya mampirlah kita berdua ke majestik. Kebetulan kita sampe sana itu sekitar tengah hari yang pasti nya panas banget secara minim banget pohonnya. Dan mungkin karena siang bolong gitu kali ya jadi sepi.. 

Kita sempet bingung mau masuk ke toko yang mana, kalo liat dari depan toko banyak banget yang majang tulisan SALE.. huaaaa mata wanita mana coba yang akan beralih dari tulisan itu.. Tapi si mami bilang udah jangan liat yang sale-sale aja.. kita ke tempat yang biasa kita datengin buat beli bahan.. Emang si dari dulu kita kalo beli bahan seringnya dateng ke toko tsb. Dan masuklah kita ke Mumbay Tekstil.. Mungkin banyak yang bilang ya kalo beli di situ mahal lah apa lah tapi buat gue pribadi bahannya di sana itu banyak pilihan dari harga paling murah sampe yang paling mahal juga ada. Ya pinter-pinternya kita aja si buat nawar. 

Masuk ke dalam langsung nyesssss dingin adem beda sama di luar yang panasnya kayak neraka lagi bocor. Iseng-iseng nanya bahan buat among tamu, range harganya milih yang nggak terlalu mahal (biasa-biasa aja). Dikasihlah kita beberapa contoh bahannya. Karena menurut kita itu masih kemahalan maka kita di giring untuk ke tempat bahan yang murmer yaitu 35rb per meter tapi ya kalo bahan so so aja si cuma emang warnanya bagus-bagus. Kata si mbanya kalo masih lama mending nanti aja belinya karena tiap bulan pasti ganti motif. Oke baiklah kalau begitu.. Nggak sengaja si mami nanya kalo bahan yang bagus buat pengantin itu yang mana... Dan diambilin aja loh sama si mba (saya dan si mami cuma tinggal duduk anteng) bahan brokat paris warna ada banyaaaaaaak.. Terpilihlah dari semua macam warna dan motif, akhirnya saya ambil bahan brokat paris alias French Lace warna Broken White. Hahahaa untung ada mama tersayang jadi dapet diskon.

 

Tidak ada komentar: