Sabtu, 12 Oktober 2013

Inilah yang namanya perjuangan (versi saya)

Baru sempet isi blog padahal udah terjadi beberapa hari yang lalu. Ampun-ampun deh (sambil jedotin kepala) buat bisa konsultasi sama dr. Kun aja sampe menghabiskan banyak hal.. dari waktu, tenaga, sampe bensin. Sampe curhat ke temen ini dokter apa dokter ya... Tapi apa daya berhubung saya dan kanjeng mami memang bener-bener niat yaweslah dilakoni saja. Karena sebelumnya saya pernah datang ke dr. Kun ini dan pendaftaran untuk si kanjeng mami tidak bisa diwakilin akhirnya di pagi hari berikutnya kami berdua bersiap mendatangi tempat praktek dr. Kun itu. Jam 5 pagi kita cussss, si kanjeng mami udah mandi saya pede aja belom mandi udah kluyuran. Tapi untung jalanan masih sepi sampailah kita di depan tempat prakteknya. Kanjeng mami panggil-panggil si satpam pengen daftar.. eh kata si satpam di suruh balik jam 10 pagi karena sekarang masih tutup. (aduuuh ini gimana si info kok simpang siur banget) Padahal kemarin di bilang bisa dateng pagi.. Dengan capek hati kami pun pulang ke rumah. Sampe di rumah baru duduk manis, nyokap siap-siap udah mau berangkat aja ke sekolah buat kerja. Yaaa sebagai anak yang baik di antarlah nyokap ke tempat kerjanya. Saya dan kanjeng mami janjian nanti jam 9 pagi mau balik lagi ke dr. Kun. 

Sampai di rumah lagi, istirahat tidur-tidur sebentar terus langsung mandi. Jam 9 jemput si kanjeng mami. cusssss ke dr. Kun.... sampailah kita di sana weiiittttss kita sampe jam 10 kurang #lupa kurangnya berapa menit). Langsung kita daftar kan yaaaaa.. Daaaaaan si mba nya bilang untuk ibu dan mbaknya bisa nanti jam setengah 10 atau jam 10 malam urutannya. whaaaaat!!! kenapa bisa begitu.. karena kita sampe jam 10 kurang dan itu artinya kita dapet di urutan yang malem. Trus saya bilang ya udah nanti jam 10 an aja deh kita balik lagi ke sini. Dan si mba ngomong lagi kalo yang udah dateng sekarang langsung di catet. ga bisa nanti-nanti. Yaampun ribet banget yaaaa... Yassudahlah akhirnya nama kita di catet dan dapet antrian yang jam 10 malem nanti. 

Kelar dari sana langsung balik lagi nganter nyokap ke tempat kerja, dan saya balik ke rumah. Nggak lama saya tanya ke kanjeng mami bisa nggak nganter ke Sanggar Putri Yusman dan kanjeng mami bisa tapi setelah jam 3 sore. Pembahasan mengenai Sanggar Putri Yusman akan saya bahas di halaman selanjutnya yaaa.

Malam jam 9 saya dan kanjeng mami di telvon sama tempat praktek nya dr. Kun. Si mba bilang kita disuruh otw sekarang karena antriannya agak cepat. Nah karena dibilang gitu.. Cepet-cepet deh kita langsung berangkat. Sampe di TKP itu jam 10 kurang. Ternyata antriannya masih panjang sodara-sodara.. Intinya kami baru bisa kelar itu jam 11 lewat. Perjuangan bangggget.. tapi semoga hasilnya lebih dari yang kami harapkan lah.. wkwkwkwkwk demi wajah idaman.


Tidak ada komentar: