Minggu, 06 Oktober 2013

Test Food perdana PUSPITA SAWARGI

Aku dapet info dari mba Titin kalau mau dateng TF hari minggu aja tanggal 6 Oktober di Sasono Utomo TMII jam 6 karena di sana juga ada tante Lynda. Baiklah saya meluncurrrr dari rumah berangkat jam 5 sore ditemenin mama tercinta.

Jam 6 sore tepat kami sampai di TKP dan kebingungan ini harus masuk lewat mana. Mungkin keliatan kali ya kita bingung eh ada salah satu crew datengin kita dan nanya "ada apa?" Trus kita bilang mau ketemu sama Ibu Lynda dari Puspita Sawargi.. Dan kita disuruh masuk aja langsung ke dalam kebetulan acara belum mulai waktu itu. Sampe di depan pintu langsung aja aku telvon ke tante lynda

me : halo tante ini virsa, aku udah sampe ni tante tapi aku bingung harus masuk lewat mana yah?

tante : oh iya nanti tante suruh orang tante jemput di depan. Sambil teriak-teriak panggil nama mas Yuli suruh jemput klien di depan

me : oh iya tante. terimakasih

Nggak lama si mas Yuli itu sampai.. dan jrengg dia nampak bingung dan saya pun ikutan bingung.. dan terjadilah percakapan

mas Yuli : mba, mba yang barusan telp ke bu lynda ya?

me : iya mas

mas Yuli : oh udah ya mba mau masuk sekarang

me : iya mas belum mulai kan acaranya

mas Yuli : belom kok mba, ayo masuk aja langsung ke belakang. Cuma berdua aja mba? Dengan muka BINGUNG

me : iya mas emnag kenapa? Nunggu klien yang lainnya juga mas?

mas Yuli : oh enggak kok, mas nya nggak ikut?

me : T_T mas nya di zogzaaaaaa 

Yah begitulah nasib capeng yang terhalang jarak. akika sibuk cekali disini mempersiapkan ini itu dan selalu laporan ini itu ke cami cuma lewat telp dan bbm.. ohhhhh betapaaaa....

Lanjut ke cateringnya ya.. pas aku dan mama sampai di dalam ternyata udah banyak banget para capengers dan keluarganya yang udah kumpul icip - icip... Juga si tante lynda yang sudah sibuk duduk di meja bundar dikelilingin sama berondongan pertanyaan dari capengers.. hmmm setengah jam nunggu kok yang konsultasi nggak ganti-ganti ya lamaaa banget... kalo aku paksain buat ngobrol sama tante lynda bisa berjam-jam kali ya (waiting list atuh) mending juga langsung dateng ke kantor PS lebih puasssss...

Mari kita mereview cita rasa catering yang aku coba di sana bersama mama tercintaaah
1. Ayam saus madu : rasanya pas banget nggak terlalu manis jadi nggak enek kalo di makan (# di gado mmm versi bahasa gue) potongannya juga lumayan besar nggak kecil-kecil amat menu ini akan tetap saya pakai
2. Udang telur asin : walaupun telur asin tapi nggak asin loh. terus udangnya juga enak banget cocok sama telur asin nya. Kalau di padu sama nasi rasanya pas banget. Memang si kalau mau ambil menu ini ada penambahan harga sedikit dari menu standar sebelumnya yaitu udang mayonise tapi buat aku nggak masalah karena udang mayonise itu biasan banget ya. Oke udang mayonise di coret ya dari list.
3. Lasagna : dari rasa OKE banget. endesss lah pokoknya. Enak banget sampe nambah 2 kali. Buat potongannya juga pas nggak kecil. Jadi menu ini nggak boleh di buang dari list.
4. Bakwan Malang : Air nya seger banget. 1 porsi itu ada bakso, tahu putih ada isi somay juga pangsit goreng. Bakso nya enak, tahunya setengah tapi potongannya besar. Nah kemungkinan kita mau tambah menu ini untuk jadi menu gubukan aku.
5. Fruit Punch : enakan ini dibandingin sama softdrink.. Dan aku udah dapet bonus ini dari Tante Lynda 100 porsi waktu aku dateng ke kantor PS. cinta deh sama tante lynda...
6. Ice cream : yang disediain itu yang rasa strawberry. Ini bener-bener ice cream (di paketan PS dia masuk ke gubukan) bukan ice cream yang kayak es podeng gitu. bedaaaaa.. 
7. Chocolate melted : aku penasaran banget sama yang satu ini. Pas liat penampakannya langsung cepet-cepet dibelah daaaaaan coklatnya meleleh keluar (kayak larva dari gunung berapi #abaikan). Pengen minta bonus juga dari tante lynda hmmm harap-harap #mulut komat kamit baca mantra
8. Dendeng Balado : menu yang ini aku pernah dapet dari PS waktu aku dateng ke kantornya. Kalo aku pribadi ya aku kurang suka sama menu yang ini, karena dendeng sapi nya agak alot (kenyal) kasian nanti susah lagi para tamu makannya. Menu yang ini nggak aku masukin ke daftar deh.

Baru itu aja yang aku bisa review.. Nanti kalau ada Test Food ke dua akan aku update lagi yaa..

Dan berikut ini adalah beberapa foto yang bisa aku ambil.. nggak banyak si karena batre bb nya ngedrop


ini si mama lagi mau icip bakwan malang

menu TF nya banyak

dekorasi VIP nya bagus

rencana awal pake gebyok putih full tapi kayaknya di modif gini bagus juga

Rencana berikutnya adalah ke sanggar rias.. kemungkinan selasa besok baru mau survei.. SEMANGKAAAA :D

Tidak ada komentar: