Minggu, 20 Oktober 2013

Gank Aseek Pecah Telor

Yaaaa... saya dan teman-teman lah yang menamai kelompok kita dengan sebutan 'Gank Aseek' mungkin karena kita-kita ini adalah orang-orang yang asik menurut versi kita.. HAHAHA...

Gank ini beranggotakan 7 orang. Kita ini adalah temen satu kantor (awalnya) di sebuah perusahaan mining yang sudah go public yang ada di sekitar Kemang kantornya. Kemudian kita berpencar dan hanya tersisa 2 orang yang bertahan di kantor tsb.. salah satunya yaa yang bukin pecah terlor ini. Walaupun udah pada beda-beda kantor tapi hubungan silahturahmi kita tetep selalu terjalin baik. Ketemuan? ya pastilah jadi ajang reunian tapi berhubung waktu dan tempat kerjanya pada jaoh-jaoh yaaa selama ini kita baru ketemu-ketemua 3 kali.

Rabu kemarin tanggal 16 oktober kita baru abis ketemuan. Berhubung temen kita itu marriednya di tanggal 20 Oktober jadilah sebelum acara nikah kita sempetin buat ketemuan. Finally datang juga si 'pecah telor' nya itu.. HAHAHAHA


DEPTAN 20-10-2013

Saya dan teman-teman memang janjian untuk datang di akad nya kita nggak dateng di resepsi, kenapa? karena kita pengen ada di momment pentingnya temen kita itu. Dan sedih juga ikut haru biru deh di sana.. Well buat Idfan dan Kiki... Happy Wedding buat kalian.. Semoga langgeng sampe kakek nenek.. Daaan saya akan menyusul kalian di Oktober tahun depan yeaaayyyy.. (capeng girang)

Selesai akad, saya dan teman-teman datang ke gedung resepsi adanya di auditorium F. Nah pas masuk ke dalam, kok saya ngerasa kayak kenal dekorasi nya.. dan ternyata bener yang perform dari Puspita Sawargi.. Hahaha mumpung masih sepi saya foto-foto deh. Pas saya tanya ke crew yg tugas ternyata Tante Lynda nya nggak dateng, terus marketingnya Mas Izul, saya nggak kenal. 

Temen saya itu sepertinya pakai paketan dari PS : catering, dekorasi, entertainment (PAO), video + foto (One Studio), kalo make up lupa tanya.. Make up nya si pengantin wanitanya bagus hasilnya.

Berhubung saya nggak dateng di resepsi jadi saya cuma bisa kasih foto aja yang bisa saya ambil dari HP, karena kebanyakan ada di cameranya temen..








Menu gubukannya nggak sempet ke foto yang saya lihat ada :
- zuppa soup
- kambing guling
- dimsum
- empal gentong
- 4 gubukan yang lain aku ga sempet liat karena ada di sisi kanan.. hehehehe



1 komentar:

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

udah lama ga mampir ke gedung ini.
satusatunya venue yg mendukung Tanpa Rekanan.
:)