Rabu, 01 Januari 2014

WELCOME 2014

Kusumanegara & Partners


Baiklah.. ini adalah kantor baru saya.. sebenernya si udah 1 bulan kerja di sini.. Dan berhubung udah lama banget saya nggak membuat catatan di blog saya.. jadilah sekarang ini saya buat, pas kebetulan juga lagi nggak ada kerjaan.. HAHAHAHA 1 bulan ini si gabut banget. 


WELCOME 2014

Good Bye 2013 and Welcome 2014.. Dengan sudah masuknya Tahun 2014 makaaaaa ini berarti semakin dekat juga dengan acara kami berdua.. hmmm masih 10 bulan lagi si... tapi ya kira-kira efektif ribetnya 9 mo left lagi karena 1 bulan terakhir capeng mau manjain diri dong.. Masa iya capeng harus pusing-pusing mikirin ini itu sampe hari H. Yang ada pas hari H muka nya keriput kriput dan nggak cerah + berkerut kerut di dahi. Makannya harus di pastiin banget banget banget banget kalo 1 bulan sebelum hari H semua FIX. 

Nah Januari ini saat nya saya untuk hunting bahan-bahan kebaya. Masih bingung harus cari dimana.. padahal si tempat kan banyak yaa... tapi pengennya yang kualitas bahannya bagus tapi harganya merakyat. Keluarga pacar si emang nggak terlalu banyak, tapi keluarga saya itu yang banyak banget maklum keluarga besaaaaarrr banget hehehe.. makannya mikir banget ni kira-kira budget yang harus di anggarkan berapa yaaaaaa? Oh iya lupa buat among tamu juga harus dimasukin budget.

Selamat berhunting-hunting ria.. hehehehe hebohnya sekarang, padahal huntingnya masih 2-3 minggu lagi.. wwkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar: