Sabtu, 21 September 2013

Saatnya mereview gedung

Lagi ngetes buat blog yang baru :) Langsung mau cerita panjang progress persiapan aku.. 

Aku sama pacar sekitar 1 bulan yang lalu akhirnya mulai membahas hubungan kita mau di bawa keman #eitsss kayak lagu ya mak. hehehehe Iya jadi dari pembahasan kita berdua 4 empat mata pacar pengen hubungan kita di bawa ke arah yang lebih serius.. huaaaaaaa dengernya langsung seneng. Saking senengnya nggak lama setelah pembahasan itu aku langsung browsing seputar persiapan pernikahan. Yuhuuuuu :) Bahagiaaaa wkwkwkwkwk.. Padahal rencana kita buat perhelatan itu masih taun depan. Tapi siap-siapnya udah dari 1 tahun sebelumnya. 

Aku mulai cari-cari referensi gedung yang nantinya bakal aku pake di acara resepsi aku. Aku sempet tanya-tanya harga sewa gedung untuk tahun 2014 di beberapa gedung. Kebetulan rumah aku di daerah jaksel, jadi untuk mencari gedung lebih banyak pilihan. Baru deh disesuaiin sama budget kita berdua dan tanya-tanya rekanannya siapa aja. Karena aku rencana pakai salah satu vendor catering yang sedang membahana di tahun ini heheehehe jadi aku mau pastiin bahwa gedung yang aku pake itu rekanan sama catering yang aku pake nantinya. Karena kan ada beberepa gedung yang mencharge vendor yang bukan rekanan dia. 

Aku sempet dateng ke acara wedding expo. Bingung banget di sana karena banyak banget vendor dari catering, bridal, photo, gedung, yang bagus-bagus dan nawarin diskon dan bonus gila-gilaan kalo aku DP saat itu juga.. Karena aku juga masih hunting-hunting jadi ya cuma tanya-tanya aja hehehehe. Di saat kebingungan aku muter-muter sampailah aku di booth BRP Souverign. Di booth dia termasuk rame karena meja dan kursinya full boooo.. sampe bingung mau duduk di mana, eeeh ada salah satu marketingnya datengin aku dan pembicaraan pun di mulai. Namanya mba Hildi, kalo dari cerita mba hildi untuk gedungnya si bagus plus cateringnya waktu itu yang aku cobain dari Puspita Catering (katanya si punya nya tante Titiek Puspa) untuk rasanya menurut aku enak. Cuma dari semua yang bagus-bagus secara paketannya lengkap bangettttttttt itu nggak sesuai sama budget aku. aku dan keluarga agak kurang cocoknya dengan BRP itu karena tempat resepsinya ada di lantai 28 kasian yang udah kakek nenek harus naik dulu ke atas even pake lift yaa dan penjaga angpao nya ada di lantai dasar #waaaaah agak bahaya yaaaa acaranya ada di atas tp mereka di lantai bawah.. terus juga lokasinya menurut kami kurang strategis belum kalau macetnya duuuuuh nggak kebayang.. Tapi mba Hildi ini baik banget dia bilang nanti akan di hubungi kalo mereka lagi ada test food sekalian review tempat resepsi nya kalo pas lagi ada acara. 





                                             gb di atas penerima tamu yang ada di Lobby utama

Info telp BRP Sovereign Plaza :
Jl. TB. Simatupang no 36, Cilandak Jak-Sel
Marketing : Mba Hildi (087877855482)

yaaaaa itu dulu ya review gedungnyaa nanti di lanjut di halaman berikutnya :)

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi Katharina, salam kenal ya..
Aku lagi cari-cari info tentang sovereign, sayang ya km tidak jadi pakai, tapi thx infonya. Membantu :)

Unknown mengatakan...

Hai Ellen...

Kamu berminat di sovereign? Udah survey juga? Aku kemarin dibantu mba Hildi, kalo kamu berminat aku ada contactnya mba Hildi..

Ghiska mengatakan...

Halo Mba Kath..

Salam kenal..
Ak mau tanya2 tentang reviewnya di Sovereign.
Boleh minta nomor kontaknya Mba Hildi?
O iya, review gedung ini ada versi yang lebih lengkap lagi kah?

Trims ya sebelumnyaa ;)

Unknown mengatakan...

dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
-GEDUNG
-CATERING
-DEKORASI
-RIAS & BUSANA
-PHOTO&VIDEO
-PROMO CASHBACK!!
-etc..

luxury place with affordable price
hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

zulaira mengatakan...

Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?
HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
- Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
- Dekorasi
- Catering
- Rias & Busana
- Entertainment
- Photography
- Tim WO 6 orang + MC
- Mobil Pengantin Alphard
BONUS: Exclusive Honeymoon 3D2N ke Bali dan FREE logam mulia 20 gr dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!
Untuk lebih lanjut hubungi INES 085887972972 sebagai Wedding Consultant kamu :)

Mira Hiscorp mengatakan...

BRP Sovereign Plaza