Sabtu, 21 September 2013

Keinget buat isi Blog buat pernak - pernik

Baiklahhh....

Jadi sekitar 2 minggu yang lalu aku liburan ke Jogja terus aku sempetin hunting untuk souvenir nikahan sama prewed aku nanti. Rencana kita si memang mau nya foto prewed di Jogja secara kota itu emang banyak sejarahnya buat hubungan kita berdua. kebetulan juga cami aku kan stay nya di jogja jadi sekalian lah liburan dan hunting keperluan nikahan kita nanti.

Kita sempet jalan-jalan ke kasongan, disana emang pusatnya kerajinan gerabah gitu. Kenapa kita putusin untuk cari souvenir di sana karena yaaa harganya relatif terjangkau aliassss muraaah euiii hehehehe... setelah puter-puter di kasongan ada di satu toko yang kita tertarik sama barangnya dia. Tapi kita nggak langsung deal di sana. Buat referensi kita berdua aja, kalo ditempat lainnya emng ga ada yang lebih bagus dan lebih murah. wkwkwkwk.... Abis dari kasongan kita jalan lagi ke pasar bringharjo di daerah Malioboro. Disini banyak banget nyediain semua kebutuhan pernikahan. Fokus aku sama cami tetep ke souvenir yang lainnya kita ga perhatiin. Setelah muter-muter rata-rata barangnya si sama ya satu kios ke kios yang lain. Tapiiii tiba-tiba kita ketemu sama 1 kios yang beda... kiosnya si kecil tapi barang-barangnya itu menurut kita si cocok sama apa yang kita mau bisa dilihat di Evy Souvenir. Langsung aja kita berdua tanya-tanya sama si mba nya. Harga yang ditawarkan rata-rata si relatif murah ya. paling ada tambahan biaya untuk bahan pembungkusnya yang berkisar Rp. 1.000 - Rp. 2.000 saja. Tapi kita nggak langsung putusin bakal ambil barang dari dia, karena kita masih nego-nego dan niat nya kita kan cuma hunting-hunting lagian juga acara kita masih taun depan, jadi masalah souvenir di skip dulu yang penting udah ada pilihan mau ambil yang mana.

Hunting souvenir udah lanjut ke foto prewed.. Berhubung aku di jakarta dan cami di jogja jadi agak susah ni buat nentuin waktu yang pas buat kita foto prewed. Intinya kita mau lakuin foto itu di jogja. Fotonya sendiri kita mau yang indoor dan outdoor. Kalau untuk yang outdoor aku pasrahin sama pilihannya cami.. Cami mau dari temen dia yang ngabadiin foto prewed kita. Yaaa itung-itung kan jadi menghemat budget secara harga pertemanan kan.. hehehe Terus kalo yang indoornya aku si masih browsing mau pake jasa yang mana di jogja.. Udah tanya-tanya ke temen juga yang hasil fotonya bagus.. Pilihannya ada :

1. Imperial Photography Paket yang mereka tawarin include make up n hairdo dan wardrobe (bisa 4 kali ganti) bonusnya :
- wedding album 20X30
20 Edited Photos
DVD of All Files
- untuk cetak foto canvas 50X75 + pigura yang bakal di pajang waktu resepsi kita harus nambah biaya sebesar 550rb/photo. 
Pembayaran bisa di lakukan 3 kali : DP 30%, 50%, 20%.
Hasil photo nya aku sukaaaaa banget. Foto bisa di liat disini

2. Alvin Photography Harga paketan dari Alvin emang termasuk murah (exclude wardrobe karena mereka cuma nyedian make up dan hair do nya aja) walaupun cenderung lebih murah, hasil yang dia tampilin emng TOP si aku akuin. Dari paketan itu kita udah dapet :
-  2 Photos with Frame 16R
-  1 Album 8RS - 20 pages
-  20 Edited Photos
-  DVD of All Files
Aku pengen pake jasa dia tapi bingung dengan wardrobe nya karena kan indoor Jadi perlu extra dipikirin konsepnya. Hasil fotonya bisa dilihat disini

So far baru 2 vendor itu aja yang masuk di hati.. Tapi masih bingung nentuin bakal pake yang mana. Masih ada beberapa bulan lagi si mudah-mudahan dapet yang terbaik.. 

Itu dulu deh yaa nanti di lanjut di review yang berikutnya :)

Tidak ada komentar: