Senin, 23 September 2013

Melisting persiapan..

Halooo!!!

Persiapan aku udah mulai buat listing apa aja yang bakal menguras pundi-pundi keuangan aku. Dari yang biaya nya paling guedeeee sampe yang pritil-pritilan.. Waah kalo diitung-itung dari sekarang nilai nya fantastis bombastis banget yeee angkanya.. Secara buat aku dan cami angka segitu lumayan besar. Buat kita yang penting ada niat niat niat dan usaha pasti nanti juga ada aja kemudahan yang dikasih sama Tuhan. AMIIIN !!!

Karena pihak perempuannya, yaitu aku :) adalah dari keluarga jawa tok tok tok tok.. jadi banyak banget persiapan dan ritual yang bakal dilakuin nanti menjelang hari H sampe hari H nya sendiri. Persiapan si persiapan tapi tetep UUD (ujung-ujungnya duit T_T). Ya Tuhan mudahkanlah jalan hambaMu ini.

Berasa ya duit hasil kerja bertahun-tahun di simpen di sayang-sayang dan dihabiskan hanya untuk waktu 2-3 jam. HAHAHAHA bisa ya ketawa padahal dalam hati menangis wkwkwkwk Lebaiiii.. Ya gpp lah kan emang duit itu sengaja di simpen buat modal kewong hehehe lagipula 1 kali seumur hidup jadi pengennya kan hasilnya maksimal mal mal mal..

Listing yang udah aku buat sejauh ini ya cuma gambaran hal-hal dan detail pentingnya aja wkwkwkwkwk... listing ini ga paten kok, masih bisa berubah-ubah tergantung kemampuan aku :) 

1. Lamaran.. ini si belum tau kapan dan bagaimana, liat nanti aja 
2. Siraman dan Midodareni
3. Pemberkatan
4. Resepsi

Penjelasannya seperti apa bakal aku buat per acara :)

Tidak ada komentar: