Senin, 30 September 2013

Menentukan waktu yang pas

Baru tau kalo ternyata hari senin kantor PS di Jatibening itu tutup. Jadi gini ceritanya.. hari ini emang di niatin buat telvon mba Titin untuk nanya apakah hari rabu besok mba titin atau tante lynda ada di kantor apa nggak. Soalnya aku dari awal komunikasinya selalu sama mba titin, jadi kalo di pegang sama marketing yang lain agak gimana gitu ehhheeh.. Nah pas siang tadi di telvon :

me : mba hari rabu besok ada di kantor nggak sama tante lynda nya

mba Titin : oh iya mba saya ada kok di kantor, kemungkinan ibu juga ada

me : iya mba aku mau dateng ya rabu (belum bilang si kalo mau DP :D)

mba Titin : maaf ya mba tadi lama angkat telvon nya soalnya hari senin kan kantor libur, jadi aku skr lagi jalan-jalan

me : #ketawa hehehehe iya mba gpp.. (ternyata PS tutup kalo hari senin) 

mba Titin : maaf ini dengan mba siapa dan rencana tanggal berapa?
 **hmmm padahal udah sering bales2an email udah sering juga sms-an, kayaknya nomer gue ga disimpen sama mba Titin atau emang lupa #whatever yang penting udah buat janji

Dan akhirnya alamatnya pun dikirim via sms.. OKEEEE tante lynda finally aku bakal dateng ke kantor PS buat DP.. 


Semoga selalu di kasih kemudahan. AMIN

Tidak ada komentar: