Minggu, 29 September 2013

c.o.n.f.u.s.i.n.g


Semakin banyak yang di review semakin banyak informasi yang di dapat dan semakin bingung menentukan vendor mana saja yang akan di pakai... OOOOOOOHHHHH tarik nafas dalam-dalam dan hembuuuuuuusssskaaaaan huft

Selain PS kenapa ya saya tergiur dengan paramita catering. aah saya termasuk capeng yang labil nii apalagi pas di kasih penawaran-penawaran. Jadi ceritanya saya dapet rekomendasai dari teman kalo Permata catering ini banyak juga yang pakai emang si nggak setenar catering lainnya di dunia per-online-nan. 

Catering ini nawarin paket yang lengkap sama dengan paketan catering lainnya.. dari paketan yang dia kasih banyak bonus yang ga di kasih sama catering lainnya. Nah waktu itu dari mba Shinta (marketingnya) kasih aku lengkaaap banget penawarannya. Total paketannya memang di bawah catering-catering lainnya yang aku incar. Dan kata mba shinta dia bisa kasih bonus dan diskon kalo saya dateng dan DP ke kantornya. DP nya hanya 3 juta dan kita bisa nego semurah-murahnya dan minta bonus sebanyak-banyak nya hahahaahaha.. capeng ngiritttttt...

A. Penawaran yang aku dapet dari Permata Catering sbb :
1. Buffee " Mawar " 600 porsi
2. Siomay 200 porsi
3. Kambing Guling 2
4. sate ayam + lontong 200 porsi
5. Bakwan malang 200 porsi
6. mpek-mpek 200 porsi
7. Aneka pasta 200 porsi
8. soto betawi 200 porsi
**menu gubukan bisa disesuaikan atau bisa diganti

B. Pelaminan Gebyok Modifikasi Batu Palimanan + Daun Culan + Layar Kaca :
- Bunga Segar Full dipelaminan + melati
- Taman Miniatur Air mancur depan Pelaminan
- Pohon Palem u/ Background Pelaminan
- 4 Standing Flower di Pelaminan
- 6 Standing Flower di Karpet Jalan
- 4 Standing Ranting  + Standing Stock 
- Pagar  Ranting &  Stock untuk background Penerima Tamu
- Gazebo kristal untuk di pintu masuk

C. Bonus :
Tempat Ampau 4 Buah + Tempat Souvenir 2 Buah
Buku Tamu 4 Buah + Spidol 4 Buah
Umbul-Umbul + Janur Pintu

D. Paket Photo 2 Album 10 Sheet + Video Shooting :
2 xAcara, Liputan Resepsi di Gedung
Transfer DVD 1 keping+Fasilitas Studio Mini

E. Paket Rias Resepsi di Gedung :
- Rias+Busana+Acces.Pengentin untuk Resepsi di Gedung
- Rias+Busana+Acces.Orang Tua 2 pasang   (Untuk Ibu kebayanya jahit sendiri )
- Rias+Busana+Acces.penerima Buku Tamu 4 orang
- Rias+Busana+Acces.Pagar Ayu dan Pagar bagus 6 pasang

F. Organ Tunggal + 1 Penyanyi

G. MC Resepsi  + akad

H. Lengser/ cucuk lampah


BONUSSS :
 - Buffee Keluarga 60 porsi
 - Ice Carving & Ice Tray 
 - Dekorasi desert & bufee + VIP
- Lontong cap gomeh 100 Porsi==u/ akad nikah
- Kanvas 40 x 50


3 minggu berlalu dan saya masih galau menentukan catering yang mana yang mau saya pakai. semakin banyak pilihan semakin GALAU bukannya semakin mantaaaap :'(




Tidak ada komentar: