Sabtu, 21 September 2013

Persiapan awal

Setelah pembahasan gedung BRP Sovereign mariii kita melanjutkan membahas (teteeeeup) gedung yang akan kita berdua pakai.. #pusing mikirin gedung. Menurut kabar berita dari orang-orang kalo yang paling penting itu kita harus booking tempat resepsi dari jauuuuuuuuuuuh hari kenapa? karena ada ratusan pasangan capeng di luar sana yang juga berebut untuk mendapatkan gedung yang mungkin sama kayak apa yang kita mau. Jadi yaaaa sekarang lah saat nya aku memastikan gedung mana yang akan aku pakai.

Akhirnyaaaaaa......

Aku dan pacar finally merencanakan married tahun depan :D awalnya masih belom pasti tanggal dan bulan apa, yaaa yang jelas kita pengen married di tahun 2014 dulu deh. Karena kita emang serius, jadi aku mulai sibuk browsing-browsing persiapan pernikahan itu apa aja ya.. Dari yang besar sampe yang pritil-pritilannya. hmmmm agak banyak dan pusing plus bingung juga yaaa.. hahahahaha (jadi jiper duluan).

Orangtua nyaranin aku untuk cepet-cepet prepare buat booking gedung. Ada beberapa option gedung yang orang-orang rekomendasiin ke aku. Dari deptan, patrajasa, wanita patra simprug, juga buloq. Dan gedung BPR Sovereign yang aku sempet review sebelumnya. Dan dari semua list gedung itu aku dan pacar nentuin kita pake wanita patra simprug. Selain karena lokasinya strategis, alias deket sama rumah aku, juga karena harga sewanya masih murah, trus pas liat kapasitas gedung muat banyak banget tamu, jadi nggak bakalan bingung takut ga muat. hehehehee

                                                            Pintu masuknya (lobby utama) 
                               eskalator untuk ke gedung resepsi                              

pintu masuk tempat resepsi

 beberapa gubukan yang di teruh di luar (sebelah kiri dari  pintu masuk tempat resepsi)

 gb. dalam gedung


untuk keluarga dan VIP (deket sama pelaminan)

contoh dekor lainnya 

Kalo dilihat dari gambar dan kebetulan aku dan cami (ciiieeeee cami) heehehehe udah liat langsung emang luas banget gedungnya semoga pas dengan jumlah tamu undangan kita yang mencapai 1000 orang :D

Mungkin itu aja dulu foto-foto yang mewakili, sebenernya masih banyak, tapi capek uploadnya :D hehehehe

Yang pasti aku sama pacar udah sreg sama gedung ini dan kita pasti bakal pakai gedung ini buat pernikahan kita. Yang bikin aku sama pacar suka itu karena juga ada lampu kristalnya, jadi bikin ruangan itu jadi mewah, terus ada eskalatornya juga jadi kesannya bagus aja... dan untuk karpet udah dapet dari pihak pengelola, kayak gambar yang aku upload di atas. Kita nggak bisa minta ganti.

Oh ini info nomor telp pengelola gedung :
021-7250500 Mba Selvi/Pak Subagyo




Tidak ada komentar: