Sabtu, 05 Oktober 2013

Memantapkan Hati berkunjung ke Lightbrush

Well, seperti yang sudah pernah aku bahas sebelumnya tentang photo dan video liputan hari H walaupun dari paketan wedding aku sebenernya udah include dengan hal itu tapi hati nurani berkata supaya aku cari vendor yang lain yang bukan rekanan dari cateringnya PS #tssaaaah

Karena dari awal emang udah mantap banget untuk pake Lightbrush Photography jadilah aku janjian sama si empunya yaitu Mba Indri.. Kita janjian weekend untuk ketemuan dan jadilah Sabtu kemarin di rasa cocok. Kita ketemuan di rumah sekaligus kantor nya Lightbrush.. Emang bener rumah tinggal biasa nggak ada plang nama Lightbrush dari luar. Karena sempet baca di blog orang yang pernah dateng ke sana katanya dari luar seperti rumah biasa.

Oh ya karena aku domisili di daerah selatan dan nggak tau persis seluk beluk daerah timur dan berhubung orang rumah nggak ada yang bisa nemenin aku (T_T) jadilah aku todong temen aku buat nemenin aku ke lightbrush secara dia fasih bener sama daerah sana. Oke janjian sama mba Indri Sabtu jam 4 sore.. Berangkat dari rumah jam 3 sore naik TransJakarta dari Mampang ke Dukuh Atas baru nyambung TransJakarta ke arah PuloGadung (baca : turun di Arion). Daaaaaan jam 5 baru sampailah di Arion itu padahal si temen itu udah nunggu dari jam 3.. maafkan saya ya bu Dora :D

Setelah ketemu si ibu Dora ini langsunglah kita menuju ke rumahnya mba Indri, sebenernya udah di kasih ancer-ancer si sama mba Indri lewat mana-mana nya dan kalo dari Arion itu sebenernya udah deket tapi lagi-lagi karena saya nggak katam daerah sana, daripada naik angkot nanti mutar-muter akhirnya kita naik taksi (padahal cuma 10 menit dari Arion). 

Patokannya itu sebelah kanan ada indomaret terus disuruh belok kanan, nanti rumahnya nomor 6 ada disebelah kanan, pager warna hitam. Kira-kira cuma 50 meter lah dari belokan ke kanan itu. Pencet bel, di bukain pintu pagernya sama si mbak (bukan mba Indri ya) terus di suruh masuk ke dalam. Pas masuk kayaknya si itu ruang tamu di sulap jadi tempat display ya kayak kantornya mereka kali ya.. Duduklah aku dan si ibu Dora itu. Nggak lama ownernya keluar, Mba Indri dan suaminya (aduuh maaf namanya lupa :p)


yang ini kenapa ngeblur yaaa :p


KIta ngobrol sampe -/+ sekitar 1 jam di sana. Sejujurnya aku nggak tau juga masalah foto ini, i mean lebih ke alat-alatnya apakah udah ok atau belum. Yang aku liat cuma hasilnya aja yang bagus banget. Dan ternyata untuk portofolio mereka itu yang bagus-bagus pake paketan yang diatas paketan yang aku mau #jreeeeng T_T yaa as usual lah ya "ada rupa ada uang" mau bagus yaa berani bayar lebih.. si mba Indri bilang kalau mau tambah pake screen buat nayangin pemberkatannya bisa kok.. mereka bisa edit videonya same day edit bukan quick edit karena kan emang pemberkatan aku pagi dan resepsi aku malem jadi banyak waktu buat ngedit videonya. Tapi ya itu kalo mau kayak gitu ada tambahan biaya 2 juta lagi (include screen dan video edit same day). Oh ya ada juga karena mereka anggap acara aku full day jadi mereka kenain aku charge 1 juta buat ganttin overtimenya si crew itu.

Sistemnya itu buat DP kita bayar 20 % dari total paket yang mau kita ambil. Nggak harus cash dateng ke rumahnya mba Indri tapi bisa lewat transfer dan sisanya bisa dilunasin sebelum hari H. Spare waktunya panjang banget si, jadi bisa nabung-nabung..

FYI aja kalo mau liat hasil viceo trailer dan foto-fotonya bisa kok liat di fb nya mereka di Lightbrush Photography. 

GALAU.. perjalanan pulang cerita ke cami hasilnya kayak apa. aku terangin paket-paketannya dan penambahan-penambahannya. Si cami cuma bilang nggak usah buru-buru mutusin, masih banyak waktu kok untuk review vendor yang lain. Yaaak dan sekarang sibuk lagi deh liat-liat vendor lainnya..

Alamatnya Lightbrush Photography
Jl. Sindang Raya No. 6 Komplek Pertamina
Pemuda - Jaktim
email : lightbrushphotography@gmail.com

Tidak ada komentar: