Jumat, 25 Juli 2014

Bocoran Wedding Souvenir

Beruntungnya punya adek yang punya bisnis pembuatan tote bag itu sesuatu banget ya.. Mungkin untuk capeng yang lain agak sibuk mencari-cari vendor souvenir yang bagus dengan harga yang pas dikantong. Dan gue nggak perlu repot-repot muter-muter nyariin vendor2 itu, karena gue tinggal minta tolong sama adek gue untuk bikin souvenir buat kewongan gue nanti. Dan Puji Tuhan lah dia setuju untuk bantuin bikinin souvenir itu.

Gue request souvenir awalnya pengen tas goodie bag, tapi ternyata makin ke sini makin banyak masukan dari dia kenapa nggak dibuat model lain. Akhirnya dia saranin bikin tempat yang bisa dijatiin pencil case, atau buat narok hp, atau buat narok dompet kecil atau apalah, yang pasti multi fungsi.

Gue request sama dia sekitar 700 pcs, banyak yaaaa hehehe pertimbangannya adalah lebih bak lebih daripada ngepas. Kalo lebih kan bisa dikasih-kasih ke keluarga atau temen. Oh ya gue emang pesen ke adek gue kalo souvenir ini gue pengen yang sesimple mungkin, tapi bagus. Gue dan cami pengen ada foto kita berdua dan awalnya mau dibuat siluet dengan muka berhadapan tapi akhirnya di rubah karena cami minta dibuat wajah kita berdua tapi agak dibuat kartun.

Gimana design, model dan hasilnya.. ini ni....
ini design final yang udah di edit



Ini potongan-potongan bahan yang udah di sablon

Ini yang udah jadi barangnya

dan this is it.. souvenir Virsa dan Mas Bobby FINAL

Gue emang request packagingnya pake tile aja, biar simpel.. Gue beli tile nya waktu itu di pasar mester 700 pcs totalnya 350.000 nggak bisa ditawar padahal udah minta-minta. Souvenir ini tinggal nanti dikasih ucapan terimakasih yang dari cetak undangan.




Yang tertarik dengan tote bag atau apapun yang berhubungan dengan tas, bisa loh mampir ke facebooknya LOKAL
 LOKAL

About

LOKAL is a brand which specialize our product in tote bag. Made in indonesia by indonesian. We accept orders via Text / wa : +685213003388
Description
Kami menerima pesanan tas lukis dan juga sablon. Khusus untuk pesanan sablon, minimal oder 6 pcs. Pembelian dengan jumlah banyak akan mendapatkan diskon menarik mulai dari 10%. Follow tumblr kami www.lokalindonesia.tumblr.com



Okeee semangaaat

Tidak ada komentar: