Selasa, 15 Juli 2014

Bayar DP ke dua beberapa vendor

Waaah bener-bener gerak cepat banget, hehehe hari ini gue sudah mulai stress karena harus bayar cicilan vendor-vendor...

Vendor Prewed
Gue bayar DP ke dua hari ini karena bulan depan (pertengahan bulan) gue udah harus mengeksekusi pemotretan gue dan cami untuk prewed. Huahauhaua dan sampe sekarang pun masih belum tau banget mau pake tema nya apa terus lokasi dimana.. wkwkwkwk.. Tapi kemarin udah sempet diskusi juga sama Mba Nadhia, dan udah ada bayangan juga maunya nanti kayak gimana, mudah-mudahan sesuai dengan harapan deh hasilnya..

Vendor WO dan Choir Gereja
Oke WO ini kebetulan banget punya temen aku yang kebetulan juga untuk choir di pemberkatan gereja aku dibantu sama temen aku ini. Nanti aku akan bahas WO ini di halaman tersendiri.


Oke Cheersss...

2 komentar:

Yessica mengatakan...

mbak, pake wo apa? bisa minta review n PL nya ke yessica1689@gmail.com
thank u

Unknown mengatakan...

hai Yessica

aku share lewat email ya...