Jumat, 24 Juli 2015

Late Post (BANGET!) Resepsi Pernikahan 1

Review Make up dan Kebaya.. semua OKs Banget

Setelah acara pemberkatan selesai sekitar jam 2 siang, kami semua langsung caowww ke Simprug.


CAPEK serius, tapi bahagia ketika itu. Udah nggak bisa lagi mikir apapun, untung banget gue kebantu sama WO gue.. jadi gue cuma duduk manis, mereka yang handle semua. Dari waktu gereja sampe di gedung. Seharian... asli dengan adanya WO itu membantu sekali.


Karena make-up pengantin itu lama (katanya) jadi start gue sampe di gedung, makan lontong cap go meh (free 100 porsi) dari Puspita Sawargi di ruangan rias pengantin dan make up gue di pegang langsung sama Bu Putri dari Sanggar Putri Yusman.. Jadilah seperti ini.. Gue pake adat jogja dan gue pake Paes Ageng. Untuk kebaya gue pake kebaya dari Sanggar Violleta...




team yang bertugas di meja penerima tamu





Tidak ada komentar: