Senin, 31 Maret 2014

Obat Mujarab untuk tamu bulanan (versi gue)

Ruuuaaaah biasa sakitnya... Ada loh buat sebagian orang setiap kali kedatangan tamu bulanan sakitnya sama kayak apa yang gue rasain.. huaaaa malah ada yang lebih parah sampe pingsan gitu.. Untung gue nggak sampe segitunya, cuma guling guling dikasur seharian sambil senyum miris ngarasain nyeri di perut.. 

Dulu jaman masih sekolah sampe SMA nggak pernah loh ngarasain sakit ampe kayak begini. Aneeh deh mulai waktu kuliah ni sampe sekarang jadi ketergantungan sakitnya. Bisa bikin rusak rencana satu hari yang udah disiapin dari kemarin kan (peress!).

(Awalnya) hari ini tuh semangat banget pengen masuk kerja setelah long weekend tapi eeeeh tapi.... pas mandi duuuh itu tamu dateng, mood gue jadi drop. Dan nggak lama setelah gue siap-siap mau berangkat ke kantor mulailah terasa yang nggak enak di perut gue... daripada gue di kantor bawaannya ngamuk terus dan nggak fokus sama kerjaan jadilah gue ijin ke office manager gue untuk nggak masuk kantor. 

Dirumah pun gue sendirian, makan nggak nafsu yang ada cuma megang-megangin perut aja. Udah saking nggak kuatnya terpaksa deh gue jalan dan mencari obat mujarab di indomaret yang jaraknya cuma 50 meter dari rumah gue.. Vhoaalaaaaaa this is it penampakannya :)


Setiap kali abis minum ini sugesti atau gimana gue nggak tau, tapi yang pasti sakit gue mendadak langsung lenyap, dan tidur pun bisa nyenyak.

Nyokap paling bawel ni kalo gue udah sakit perutnya terus dengan gampangnya beli itu minuman. Nyokap takut efek sampingnya si, nggak sekarang tapi kata nyokap nanti. Bener juga si, gue minum ini obat juga ga setiap bulan, kalo emang udah bener bener ga kuat nahan baru deh dengan terpaksa gue beli. Mudah-mudahan nggak buat gue tergantung sama ini minuman yaaaa..


Tidak ada komentar: