Rabu, 09 April 2014

Coblos dan akhirnya me timeee...

Semua orang pasti tau lah ya kalo hari ini itu Pemilu Legislatif. Kantor gue off!! Asiikkk... Kebetulan satu keluarga gue ada 5 orang yang ikutan coblos, bokap nyokap, gue dan 2 adek gue. Ok untuk proses coblos nya si gampang cuma tinggal coblos aja kan, tapi masalah nya adalah gue dan keluarga gue agak bingung siapa ya orang yang mau kita coblos nantinya. Secara muka-mukanya nggak ada yang kita kenal sama sekali. Duileeeeee tuh orang-orang bener nggak si tinggal di daerah tempat gue tinggal. >.< 

SKIPPPPP urusan pemilu...

Berhubung hari ini libur. Jadilah gue cuss ke salon. Sebenernya gue ke salon ini sebut aja evergreen -saaah.... baru hari sabtu kemarin sama temen gue ana yang kebetulan doi mau married bulan depan. Sedikit cerita gue sama ana itu sabtu kemarin rencana ketemuan emang untuk nyalon bareng. Awalnya janjian ketemuan di halte busway kuningan karena kan mau ke salon evergreen yang di tebet. Tapi berubah dan kita ke evergreen yang di gunawarman. Sebelum sampe di evergreen kita mampir dulu ke KFC buat makan. Kelar makan langsung cuss lagi ke evergreen yang jaraknya cuma 100 meter. 

Sampe di sana langsung masuk dan hmmm penuuuh banget, kita waiting list di sana. Gue sama ana ambil paketan creambath sama lulur seharga 130.000 mureeeeh kan. Sambil nunggu sambil makan rujak enak bangget. hehehehe nggak sadar udah 1,5 jam nungguin dan akhirnya nama gue sama ana di panggil buat cuci rambut trus creambath.

Singkat cerita pas gue di creambath sumpah mbak mbak nya emang enak banget mijet kepala gue. sampe lier lier mau tidur, oh ya gue pake yang strawberry. Tapi pas mijet bahu sama punggung gue kok lama-lama jadi sakit ya, cuma gue nggak rasain banget si secara gue jadi ngantuk banget. Kayaknya sekitar 45 menit gue di pijet-pijet sama mba nya. Langsung ke ruang lulur.. gue lullur pake coklat. Yang ngelulur gue langsung 2 orang aja loh, mungkin biar cepet juga kali ya, atau karena mereka udah capek dari pagi ngelulur orang nggak ada jeda. Fyi, gue mulai di lulur itu jam 5 sore. Jadi kebayang kan betapa capeknya mereka hehehhee... Setengah 7 selesai di lulur trus mandi terus selesai bersih-bersih gue keluar langsung cuci rambut dan di blow.. woaalaaa rambut gue wangi aroma strawberry sampe hari rabu pagi tadi padahal tiap hari gue keramas. Gilaaa yaaa wangii nya nggak abis-abis.

Oke dan hari rabu ini abis coblos gue kesana lagi cuma buat creambath. masih sama pake strawberry juga dan masih waiting list juga tadi, cuma nggak lama nunggunya. dan sekarang rambut gue fresh banget sama aroma strawberry. Addict.. hehehehe



Tidak ada komentar: