Selasa, 29 April 2014

Review Persiapan H-5mo [ >,< ]

Gue sempet merenung (baca : stress berkepanjangan) karena mikirin kawinan ini. Oh my persiapan gue masih stuck di situ-situ aja.. mau nangissss T_T.... Sekedar mengingatkan gue aja bahwa masih banyak hal-hal yang ke pending karena satu dan lain hal..

Apa-apa aja yang udah fixed berikut rinciannya, kalo yang belum atau juga gue belum yakin gue kasih bold, cekidooot 
1.   Venue : Wanita Patra Pertamina Simprug
2.   Catering : Puspita Sawargi
3.   Dekorasi Pelaminan : Puspita Sawargi
4.   Dekorasi Catering : Puspita Sawargi
5.   Entertainment : PAO entertainment (masih kepikiran mau pake playlist aja)
6.   Wedding Photo : Kontiki Photography
7.   Wedding Video : Temen adek gue
8.   MUA Pemberkatan : Putri Yusman
9.   MUA Resepsi : Putri Yusman
10. Kebaya Pemberkatan & Resepsi : Jahit sendiri (masih belum di jait karena masih cari tailor yang bagus)
11. MC : Rekanan PS (Lupa tanya namanya)
12. Cucuk Lampah : Rekanan PS
13. Photobooth : Kotakunik Photography (punya temen gue)
14. Souvenir : Lokal Souvenir (usahanya adek gue handmade)

15. Kartu Undangan : Belum buat (kemungkinan buat di Pasar Tebet)
16. Wedding Ring : Cami yang urus hehehehe
17. Wedding Car : Belum tanya-tanya (kemungkinan pake di Fendy)
18. Siraman & Midodareni : Putri Yusman
19. Seserahan : Baru beberapa, masih nyicil-nyicil
20. Bahan Pemberkatan & Resepsi : Fancy Majestyk
21. Seragam Among Tamu : Fancy Majestyk
22. Seragam Keluarga untuk Resepsi : Fancy Majestyk
23. Seragam Keluarga untuk Pemberkatan : Belum beli (kemungkinan batik buat pria dan kebaya buat perempuan beli jadi di Tanah Abang)
24. Seragam Panitia : Belum beli (kemungkinan batik buat pria dan kebaya buat perempuan beli jadi di Tanah Abang)
25. Hand bouqet bunga pemberkatan : belum tau buat dimana
26. Hand bouqet bunga resepsi : Puspita Sawargi
27. Seragam Keluarga untuk Pria : Putri Yusman (beskap, kain, blankon, sendal)
28. MUA dan seragam keluarga untuk yang perempuan : Putri Yusman (kain dan sanggul)
29. Catering siraman dan midodareni : Belum ada
30. Prewed : Belum (nanti minta tolong sama temennya adek)
31. Wedding Choir pemberkatan : Soul (punya temen)
32. MC siraman + midodareni : Belum

Nah kebayang kan persiapannya masih banyak yang belum. Belum ngurus pritilan pritilannya. Kadang kalo keinget bisa sensi banget rasanya mau makan orang. Tapi emang 2 bulan ini gue stuck nggak ngurus persiapan, paling cuma browsing atau tanya-tanya. Why? karena gue baru mau mulai kerjain perisapan lagi kalo gue udah di lamar. Dan rencana lamarannya itu adalah bulan depan which is bulan mei dong... huehuehehuhee.. Nyiapin lamaran si nggak terlalu ribet ya, paling cuma cateringnya aja, sama kan ngundang keluarga deket aja. Jadi nggak repot lah itu..

Nanti kalo udah lamaran baru gue bisa update lagi progress nya. 

Selamat mempersiapkan detail list untuk kalian semua yang saat ini juga masih berjuang sama kayak gue... huhuuhuhu salam kompak #apadeeeh


Tidak ada komentar: