Jumat, 11 April 2014

Kontiki Photography Season 2

Masih mau ngebahas masalah vendor photography. Jadi di pembahasan sebelumnya gue kan udah deal dengan paket yang ditawarkan sama mereka. Dan seperti biasa si capeng ini masih belum bener-bener puas dengan harga yang mereka kasih ke gue. HAHAHAHA pengennya masih dapet yang murah. 

Kemudian terjadilah pembahasan dengan adek gue yang kebetulan banget doi kuliah di IKJ jurusan sinematografi. Gue emang udah ngincer bantuan dia dari lama banget untuk bisa bantu gue nyiapin segala hal di acara nikahan gue. Yang pasti untuk prewed gue minta tolong dia dan teman-temannya untuk bantu handle foto dan buatin visualisasinya. Kebanyang banget nggak si nanti hasil jepretan dan visual nya bakal kayak gimana, secara mereka udah biasa bikin film dan biasa megang kamera. Dan nilai plus nya lagi adalah mereka nggak minta di bayar, mereka dengan senang hati membantu.. Uhukuhuk gue jadi terharu punya adek yang ngertiiin gue banget. hehehehe

Oke balik lagi ke paket yang udah gue deal-in sama mba Riri Kontiki. Dari apa yang gue dapet kemarin gue minta di keluarin yang untuk video nya. Jadilah sama mereka di revisi orderan gue. Jadinya seperti ini yang gue dapet :
- 1 bh album liputan akad + resepsi 20X30cm
- 1 bh album grup resepsi 20X30cm 20 pages
- 1 bh album candid 20X30cm 20 pages
- 1 bh wedding box
- 1 keping DVD sources data foto+editing
- 1 bh pembesaran 20r + frame
- studio mini on location

Untuk paket yang di atas udah OK tapi masih mau nawar lagi ini untuk harga paketnya.. hehehehe.. Semoga masih bisa turun..


12 komentar:

marlin nago mengatakan...

Hola again Katharin,

Kmu akhirnya deal sama Kontiki ya?? kayanya dia emang lg booming nih. Banyak bngt yang pake dia. Pengen juga deh pake dia, tp terbentur budget nihh.. Takutnya membengkak.. Kmu pake untuk Hari H aja ya? Btw, kmu meridnya kapan?

Unknown mengatakan...


Hai Marlin, 

Emang kamu budgetnya berapa? Kontiki paketnya termasuk murah loh dibanding vendor lain. Trus dia mau bantu kita, cooperative banget. Kalo pake paketan prewed+wedding udah OK tuh harga dia. tapi coba di nego nego lagi aja..

Aku cuma pake pas hari H aja. pas pemberkatan sama pas resepsi. Itu pun cuma foto nggak pakai video. Aku rencana Oktober tahun ini. 

Kamu persiapan udah sampai di mana ya?




regard,

marlin nago mengatakan...

Kathrin, kita samaa.. aku juga Oktober.. Aku sih ud ada paketan dr Bridal utk foto prewed sama pas hari H nya, cumaa kok rasanya pengen ada spare 1 vendor photographynya lagi buat hari H nanti. Buat jaga2 aja rin.. Persiapannya puji Tuhan ud hampir setengahnya. Skrng lagi nyari vendor buat dekorasi nihh. Semanagtt ya Katharin utk persiapannya, lancarr sampai hari H :)

Unknown mengatakan...

Halo katharina..salam kenal ini dgn wenny. Boleh tlng d share harga kontiki yg dgn isi paket sama spt katharina tdk? Kmrn kena price brp? Boleh tlnv d email ke wenn.octavia@gmail.com? Thanks a lot :)

Unknown mengatakan...

Hola Marlin,

Semangaaaat yaa.. udah mulai deket nii sama hari H. makin ke pressure kayaknya.. huhuhu..

Unknown mengatakan...

Hallo Katharina..
Salam kenalll,,aku vincentia,,
wah kita samaan,,sama2 pake kontikii,,hehe kebetulan adik sepupu mba riri,,hihihi
aku blm baca2 blogmu lebih lanjut nih,,jgn2 banyak sama nya nih vendornya,,bisa share,,hehe

kamu kapan preweddnya?
suksess yaa...

Unknown mengatakan...

Hai hai salam kenal juga yaa Vincentia..

Oh ya kamu adik sepupunya mba riri waaah seru donk bisa di bantu sama sodara sendiri buat dokumentasi hari H nya..

Aku pake kontiki buat hari H nya aja Vin, kalo prewed aku pake vendor lain, karena aku mau prewed di jogja :D rencana prewed masih Agustus besok.

Aku adek kelasnya Timo di gonz hehehehe... sempit yaaa dunia

Unknown mengatakan...

Wah seru dong prewed di sana..jogja emang enak bgt..hehehe
Iya aku di bantu mba riri..puji tuhan ya..hehehe

Wah kamu adik kelasnya mas Timo? Brarti di bawahnya berapa tahun?
Udh buka blog kita ya makanya tau mas Timo? Hee

Unknown mengatakan...

Haaai Vincentia sorri telat banget ni replay nyaa

Iya ni udah ga sabar aja pengen buru2 ke Jogja.. sekalian liburan

Iya aku di bantu mba riri..puji tuhan ya..hehehe, Tapi sumpah ya kakak sepupu kamu, mba riri itu super duper baikkk hohohoho..

FYI ni, kita tuh KPP bareng juga loh di stefanus. karena aku sempet liat kamu sama timo, trus ada 1 lagi anak gonz (cowok) tapi aku lupa namanya siapa.

Aku gonz angkatan 16.. heehehe

Unknown mengatakan...

Hallo Katharina...iya aku tgu2 mana ya kamu kok blm bls2,,haha

wah puji tuhan kalo puas dengan Kontiki,,hehehe sukses ya pokoknya,,

Whatt?? KPP bareeng?? ya ampun,,sempitnya duniaa,,hehehe
ada satu lagi angkatannya mas Timo namanya Andro KPP bareng kita juga,,hehe n nikah besok sabtu ini..

kamu paroki stefanus juga?

Unknown mengatakan...

Aku paroki blok q kok vin, iya aku sempet liat kamu sama timo, terus bener papasan juga sama andro. yakk cuma 2 orang itu aja si yang aku liat alumni gonz.

pokoknya sukses yaa buat persiapannya sampe hari H.

Eh kamu kanonik udah belum?

Unknown mengatakan...

hehehe sempitnya dunia..
aku blm kanonik nih,,kamu udah blm? apa sih pertanyaan kanoniknya? wkakakak

kamu juga suksess yaa sampe hari H..amiinnnn