Jumat, 11 April 2014

Kontiki Photography season 1

Dari pembahasan sebelumnya udah jelas kan kalo gue tidak lagi mengincar Lightbrush untuk gue minta bantuannya dalam hal photography dan videography di acara wedding kita nanti (untuk video nya nggak gue bahas di halaman ini) tapi gue sekarang ini sudah menemukan vendor lain yang menurut gue hasil jepretan kamera dan editan fotonya bagus namanya adalah Kontiki Photography which is sama kayak yang gue tulis di subject. 

Kenapa akhirnya gue mutusin untuk milih vendor ini. Awalnya dari hasil browsing gue ke sana ke mari di dunia maya sampai akhirnya gue menemukan ada beberapa orang entah di dalam blognya ataupun pembahasan di forum yang menyebutkan beberapa jasa wedding photography dan videography. Salah satu nama yang disebut adalah KONTIKI. Baiklah karena rasa penasaran dan ke-kepoan gue tentang vendor ini langsung aja gue googling ketik nama kontiki. Oke ketemu beberapa artikel dan official facebook nya kontiki ini. Gue langsung liat hasil foto yang mereka upload. Banyaknya emang untuk foto prewed kalo gue liat. Tapi hasil foto prewednya itu unik banget.

Berdasarkan penilaian gue di awal itu gue email ke mereka untuk minta PL. Nggak lama mereka langsung reply email gue dengan kasih beberapa harga paket dari mereka. Gue langsung cari harga paket yang sesuai budget gue dan langsung cocok. Terus gue liat mereka ada promo untuk foto khusus candid seriusssss harganya murah loh dengan hasil-hasil foto yang mereka kasih liat. Akhirnya bales-balesan email lah gue minta yang Gold Package. Sebenernya Gold Package itu include prewed sama weddingnya. Tapi karena gue prewed mau sendiri pakai jasa temen adek gue akhirnya gue ganti sama video. Ngobrol sana sini finally deal.

Gold Package Kontiki yang gue dapet adalah :
- 1 bh album liputan pemberkatan + resepsi 20X30cm
- 1 bh album grup resepsi 20X30cm 20 pages
1 bh album candid 20X30cm 20 pages
- 1 bh wedding box
- video panasonic 1 hari kerja
- 1 keping DVD sources data foto+editing
- studio mini on location
- 1 keping DVD video shooting
- 2 fotografer + 1 videografer

Untuk yang pengen kontaknya Kontiki ada disini :
Owner : Mba Riri
email : kontikiriri@hotmail.com
facebook : Riri Kontiki






Tidak ada komentar: