Rabu, 07 Mei 2014

Kontiki Photography Season 3

Di season ke dua (2) gue membahas tentang perubahan paket dan apa aja yang gue dapet. Setelah hampir 1 bulan tidak bertegur sapa dengan Mba Silmi dan Mba Riri akhirnya gue DP 2 juga hari ini. Huuft satu per satu pendingan mulai di terselesaikan. Tinggal pelunasan aja nanti di akhir akhir menjelang Hari H baru pusing lagi.. Mikirin pelunasan itu bagaikan mimpi yang buruk yang udah kita tau bakalan kita alamin tapi dari jauh-jauh hari udah takut duluan itu mimpi dateng beneran #apacobanggakjelasbanget... 

Setelah gue transfer gue infolah ke Mba Riri lewat whatsApp. Trus gue email ke email mereka, dan failure. Beberapa kali kirim juga tetep failure.. Sampe hopeless sore coba lagi failure.. Ujung--ujungnya kirim foto lewat WA juga. Bikin panik...

Hahahaha untuk masalah photo ini sudah bisa digeser dari list top urgent gue. Yang lagi gue pikirin sekarang ini adalah untuk beli bahan kebaya nyokap gue buat pemberkatan dan resepsi, nyokapnya kangmas buat pemberkatan dan resepsi dan keluarga inti gue dan kangmas yang ceweknya buat resepsi karena yang untuk pemberkatan bahannya udah dibeli barengan beli bahan buat keluarga besar dan among tamu. Abis itu dilanjutin sama bahan buat panitia entah bahan entah pakaian yang udah jadi masih misteri.. hahahahhahaha.....

Nah kalo udah kelar perbahanan semua langsung masukin jaitan ke tukang jait.. Referensi model kebaya udah banyak di simpen dalam file tinggal nanti diomongin sama tukang jaitnya. Rencana si mau masukin ke modiste nya bulan depan.. Karena orderan si tukang jait banyak jadi harus jauh jauh bulan mulai di masukin...

Mungkin segitu dulu kali ya update dari gue... Selamat berjuang!!! :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo Kathrin,,apa kabar,,
blm posting2 lagii yaa? heehehe

btw aku mgu lalu baru kelar prewed sama mba riri n bang didi kontiki..

hasil mentahnya yg blm di edit kontiki udah aku pajang di blog ku,,
mampir ya siapa tau bisa jadi referensi prewed mu nanti,,

lokasi itu oke bangett,,hehehehe

Unknown mengatakan...

Hai Vin,

iya ni udah lama banget nggak update yang baru-baru, nggak sempet karena ini udah mepet banget kan tinggal itungan bulan.

Oh ya kamu udah selesai foto2 yaa.. oke2 ntar aku mampir ke blog kamu..