Rabu, 21 Mei 2014

Putri Yusman [again]

Agak telat nge-post sebenernya. Hari minggu kemarin gue dateng ke Sanggar Putri Yusman lagi untuk cari-cari baju yang pas yang bagus yang cocok sama gue. Karena tema warna gue ganti, akhirnya gue ganti deh kebayanya. Gue cari kebaya warna gold. Dikasihlah beberapa kebaya sama mas Dalung. Akhirnya ada 1 kebaya yang gue tag, kebetulan warnanya ada ungu-ungu lavender (apa violet) gitu. Pas sama tema warna gue. Pas gue cobain bagus si dibadan, tapi lagi-lagi karena gue tinggi ya, jadi itu kebaya agak kurang mewah gitu.

ini kebaya yang gue coba di Putri Yusman


Sempet kepikiran karena ujung-ujungnya masih nggak kepikiran pengen bikin kebaya aja gitu, secara ini kan acara sekali seumur hidup. Dan gue pengen jadi ratu sehari semalam kan di acara gue itu, masa gue kalah sama tamu undangan yang lain, jangan sampe laaaah.. >,< Terus akhirnya gue kepikiran untuk bikin gimana kalo pake dodotan aja.. Tapi kasian cami gue nanti masuk angin lagi.. hihihihi.. Sekarang akhirnya saya GALAU banget antara tetep pake Putri Yusman, atau bikin baru atau gue cari tempat lain. Pengen banget si dateng ke Zohra Soemantri, terus ke Mas Emil, sama ke Veni Rahman. Gue di saranin sama temen-temen di group bridesisters gue untuk coba dateng kesana. Well, karena waktunya juga yang nggak sempet-sempet, kayaknya harus segera bergerak deh minggu depan..

Tapi karena ke GALAUan gue itu seandainya ni ya nggak dapet juga di tempat yang direkomendasiin itu, gue kayaknya bakal bikin aja deh, tapi gue mau gimana caranya kebaya yang gue buat untuk resepsi itu nggak cuma sekali pakai ya, jadi kalo ada acara apa gitu, itu kebaya bisa gue pake. Gue pengen modelnya kayak ala-ala ratu, yang ada buntutnya panjang menjuntai sampai menyapu lantai >.< tapi itu modelnya sambungan gitu, jadi kalo mau dipake lagi ke acara lain setelah married, si ekornya itu bisa di copot.

ini salah satu kebaya yang gue mau

ini kebaya yang kayaknya si gue bakal pakai di respsi gue


Kemarin kebaya untuk pemberkatan gue itu kan juga buat sendiri, jadi puas banget karena sesuai sama keinginan gue kan. Dan si Pak Kosim juga bisa kasih masukan bagus nya gimana. Nanti tanggal 11 Juni gue fitting kebayanya untuk ngecek mana aja yang kurang. Kalo nyewa kayak gitu kan tambal sulam modelnya, udah dipake pake orang, nanti dikecilin, dibesarin, waaaah bisa nggak pas di badan juga kan.. Untuk model kebaya pemberkatan gue contohnya kayak gambar yang ini :


Pusing pusing pusing, jahit apa nyewa apa jahit apa nyewa.. hahaha... kalo cami bilang "ya terserah sayank mau nya gimana, kalo jahit bagus juga, kalo nyewa juga gpp..." Liat nanti saja, awal Juni kalo nggak dapet yang bagus, ya jahit aja kalo begitu.. 

Semangaaaaatt temansss

Tidak ada komentar: