Minggu, 18 Mei 2014

Seragam Kanjeng Mami dan Camamer

Perasaan hari dalam 1 minggu itu ada dari Senin sampe Minggu, tapi dari sekian hari itu, gue cuma bisa ngurusin kawinan gue itu setiap hari sabtu atau minggu atau pas hari libur. What a life... Hari kerja lainnya gue nggak mungkin bisa ijin. Masuk pagi pulang tak tentu. Mungkin begini ni nasib kerja di Law Firm. Tapi mau nggak mau coba dipertahanin untuk mendapatkan pundi-pundi tambahan modal biaya pernikahan.. HAHAHAHAHA tertawa antara senang, sedih atau apa nggak jelas.

Minggu mendadak kepengen banget jalan-jalan ke majestyk, ajak nyokap sama bokap untuk nemenin. Sampe di majestyk langsung ke tempat langganan di Fancy. Ada beberapa bahan yang belom gue beli waktu bulan Januari kemarin. Seragam buat Nyokap dan camamer untuk pemberkatan dan resepsi, seragam untuk sodara kandung pas resepsi sama untuk nenek dan bude gue (1 orang). Ternyata cuma beli bahan untuk mereka aja ngabisin uang lumayan banyak juga. Amsyonggggg... Untung dibantu sama nyokap. Penyelamat gue banget deh nyokap gue itu. 

Kanjeng mami dan Camamer :
1. Pemberkatan 
    Kebaya brokat tile per meternya 240.000 -- beli 4 meter (buat berdua)
    satin u/ bustie per meter 135.000 -- beli 2 meter (buat berdua)
2. Resepsi
    Kebaya brokat tile berpayet per meternya 460.000 -- beli 5 meter (buat berdua)
    satin u/ bustie per meter 135.000 -- beli 2 meter (buat berdua)

Sodara Kandung :
1 Resepsi 
   Bahan sifon silk per meternya 80.000 -- beli 3 meter (buat berdua)
   satin u/ bustie per meter 20.000 -- beli 2 meter (buat berdua)

Nenek dan Bude :
1 Resepsi 
   Bahan brokat per meternya 32.000 -- beli 3,5 meter (buat berdua)
   satin u/ bustie per meter 25.000 -- beli 3 meter (buat berdua)

Untuk segala perseragaman udah clear tinggal didistribusikan ke keluarga.... Gud Luck... ^.^
    

Tidak ada komentar: