Rabu, 20 Agustus 2014

Approval Cetak Undangan

Salah satu bukti keteterannya gue dalam mempersiapkan kewongan ini adalah masalah undangan yang baru bisa gue kirim revisi nya ke Mba Nur (orang percetakannya) di tanggal 6 Agustus kemarin. Dan mba Nur bilang emailnya udah diterima tapi masalahnya adalah si orang percetakannya itu masih pulang kampung (karena lebaran) dan baru balik ke jakarta tanggal 11 Agustus.. Agak takut dan was was takut undangannya telattttttt nyetaknya a.k.a nggak keburu dicetak di bulan agustus ini. Jadi suka neror mba nur supaya bisa bener-bener fokus ngerjain dan mastiin kalo sebelum akhir bulan ini undangan udah ready. hehehe maaf ya mba nur, bukan maksud hati tapi apa daya saya mau undangannya bisa selesai segera.. padahal si kalo diitung salah ya gue yang salah juga si secara revisi undangannya gue belom kasih-kasih ke sana.

Nah pas banget gue lagi di jogja tanggal 11 Agustusnya mba nur WA gue bilang kalo undangan udah di print dan kalo bisa gue dateng ke Pasar Tebet untuk tanda tangan approval. Berhubung gue lagi di jogja sampai keesokan harinya, jadilah gue bilang tanggal 13 aja deh ya, which is itu hari rabunya pas gue sampe di jakarta. 

Pas jam istirahat kantor (makan siang lebih tepatnya) cusss lah gue langsung ke Pasar Tebet naik Ojek (PP 40rebo dari kantor gue di kuningan). Sampe di Putra Karya, mba nur nya lagi makan siang huuft, akhirnya di layanin sama temennya (gue lupa namannya). Gue liatin tuh tulisan satu per satu, huruf demi huruf, dan gue cek detailnya udah OK, cuma ada 1 yang masih perlu di benerin, masalah spasi aja tapi itu si nggak terlalu ribet. Karena gue ngerasa cuma dikit yang perlu direvisi dan udah gue tandain mananya yang harus diperbaiki, akhirnya gue minta dia pastiin bahwa dia pasti notice masalah itu yawessslah langsung gue approve aja. 

Gue juga ingetin masalah itu ke mba nur supaya dia aware sama undangan gue.. Dia mastiin undangan gue akan bisa diambil 3 minggu setelah dicetak, tapi gue minta akhir bulan ini udah mesti bisa gue ambil. Mudah-mudahan aja beneran bisa, nggak mundur dari jadwal.

Pas approval itu gue bayar lagi cicilannya. Dari mereka minta 50% dari sisa pelunasan. Untung aja gue bawa uang lebih, kalo nggak kan amsyong juga gue harus bolak balik..

Tidak ada komentar: