Kamis, 07 Agustus 2014

Dapet saran booking si Cucuk Lampah

Ceritanya adalah begini... Awalnya nggak tahu persis fungsi dari cucuk lampah itu untuk apa. Gue hanya menyerahkan itu semua ke pihak Puspita Sawargi tanpa peduli siapa nantinya yang akan di tunjuk. Karena menurut gue cucuk lampah itu cuma kayak bukain jalan pengantin. Tapi itu semua berubah dong karena Bu Putri Yusman kasih tahu kalo cucuk lampah itu adalah salah satu bagian yang penting juga. Jadi gue harus cepet-cepet minta ke Puspita Sawargi. Karena kalau si mas cucuk lampah yang bagus biasanya udah di booking orang jauh-jauh hari.

Bu Putri nyaranin gue untuk minta Mas Yudi yang bantu. Katanya Mas Yudi ini bagus banget. Biasanya dari PS pakai jasa Mas Yudi. Karena dapet saran dari orang yang memang berkecimpung di dunia perkewongan dan yang lebih berpengalaman akhirnya gue putuskan untuk ikut saran dari Bu Putri.

Seminggu setelah gue dari sanggar Putri Yusman barulah gue hubungi marketing gue di PS. Fyi marketing gue tuh bisa 2 orang loh (bisa si mba titin dan mba diana). Kenapa bisa jadi dua gini, gara-gara mba titin kemarin sempet sakit dan digantiin sementara sama mba diana. Dan mba diana ini lah yang akhirnya sering banget gue hubungin. Gue ngubungin ke mba titin nanya mas yudi dan minta di booking buat hari h gue, tapi alesannya mba titin nomor telp nya ada di kantor, akhirnya gue sms ke mba diana. mba diana bilang senin mau di info ke gue.

Senin gue tungguin nggak dapet info juga. Akhirnya selasa gue hubungin lagi ke mba diana dan feedback nya bilang nanti siang dikabarin. Siang ditunggu juga nggak kasih kabar tapi untungnya sore mba diana ngabarin kalo mas yudi nya bisa bantu untuk acara gue, tapi dengan catatan kalo dia nggak ke Amerika. Karena katanya di bulan Oktober itu dia mau ada acara di Amerika. dan informasi lagi ni ya, mas yudi emang sering keluar negeri karena dia megang kesenian dan sering di undang ke luar negeri. Jadi waktu nya susah di pastikan.

Mudah-mudahan si bisa si mas yudi ini megang acara gue. Kalau dia nggak bisa mas yudi nanti bakalan nunjuk temennya buat gantiin posisi gue dan bantuin acara gue nanti. 

Gue juga nggak tau dan belom pernah tau performance nya mas yudi. Tapi kalo dari cerita bu Putri dan info dari mba diana, kayaknya highly recommended banget ni Mas Yudi.

Semangaaaatttt

Tidak ada komentar: