Selasa, 19 Agustus 2014

Song List

Nah untuk pembahasan song list ini, sebenernya kalo dipikir cari lagu harusnya nggak susah-susah banget ya. Toh sebernernya pasti kita sering denger lagu romantis, lagu yang pada umumnya sering kita dengerin di acara resepsi orang-orang. Tapi sumpah percayalah karena kita kalo disuruh milih lagu-lagu mana aja yang paling OK untuk dinyanyiin pas acara resepsi kita, kita bakalan bingung buat nyaringnya. Karena pengennya semua lagu yang kita list itu dinyanyiin semua, tapi kan nggak mungkin karena waktu nya pun cuma 2 jam.

Akhirnya karena pengen satu per satu dibereskan termasuk wedding songs ini, jadi gue 2 hari 2 malam putar semua lagu yang ada di list gue untuk gue filter. Setelah di buang-buang lagu yang bagus diantara yang paling bagus itu, jadilah total list lagu gue cuma 23. Langsung gue kirim by email ke mba Icah (PAO). 

2 hari kemudia mba Icha confirm kalo email udah diterima. Terus gue tanya lagunya 23 aja cukup kan mba? Mba Icha bilang cukup mba, tapi minta tolong banget untuk di sampaikan ke tamu undangan supaya nggak nyumbang lagu ya mba.. Karena bisa ngerusak alur waktu dan lagu yang mau kita nyanyiin. Kan pengennya semua lagu bisa kita nyanyiin kan mba.

Huaaa iya ni karena di ingetin sama mba Icha gini, gue kudu menghimbau ke WO untuk bisa menolak mereka mereka yang mau naik ke atas panggung dan nyumbang lagu.. gue kan juga nggak mau acara nya rusak karena nanti ada yang nyanyi apa lah itu lah ini lah terus ngerusak suasana ... Oooooh tidaaaak...

Bener-bener untung diingetin.. :)

Tidak ada komentar: