Kamis, 07 Agustus 2014

MC Siraman

Sebelumnya gue pernah bahas masalah MC siraman ini di halaman-halaman sebelumnya tentang acara siraman. Dimana acara siraman ini sebetulnya banyak item yang perlu gue siapin seperti ini tapi item itu nggak terlalu sulit si menurut gue. Yang agak pusing adalah nyari MC Siramannya. Karena gue sendiri juga nggak begitu paham banget sama MC Siraman, yang bagus yang gimana dsb. 

Gue dapet rekomendasi dari Mas Dalung orangnya bu Putri dan gue di kasih nomor hp nya. Namanya Bu Muliawan. Nggak tau juga wajahnya gimana dan usianya berapa. Karena gue ngobrolnya selalu lewat sms. 

Dari perbincangan dengan ibu Muliawan ini, gue dapet harga kortingan karena awalnya dia minta harga paket untuk 2 orang berhubung yang siraman 2 orang even itu tempatnya sama di rumah gue. Alesannya karena dia nggak pake di anter jemput makannya harga agak di tinggiin. Yaweslah ya gpp di korting dikit cuma 250.000 kortingannya. Tapi lumayan di syukuri.

Nah si ibu minta data macem-macem deh, kayak nama CPP dan CPW, nama orang tua (Bpk/Ibu) CPP dan CPW, nama-nama yang nyiramin siapa aja harus ganjil 7,9,11, terus sama nama 1 pasang untuk tugas duto tirto. Duto tirto itu apa hmmm kalo nggak salah nanti dia yang akan bawa campuran air siraman di rumah CPW untuk siramannya si CPP.

Kalau ada yang butuh informasi MC untuk siraman bisa hubungi :
Ibu Muliawan 
HP : 0811822921

Semangaaaatttt

Tidak ada komentar: