Selasa, 19 Agustus 2014

Jadwal Technical Meeting

Persiapan sejauh ini kalo di liat si yaaa let say baru 80% kenapa? Karena ternyata masih belum selesai banget ngurusin vendor untuk yang di (PR banget!!) rumah, gereja, dan gedung. Mungkin kalau untuk yang di gedung nggak rumit-rumit banget, yang bikin rumit justru cari orang yang diminta bantuan.

Oke karena perhelatannya cuma tinggal 2 bulan lagi, dan untung banget diingetin sama temen yang sama-sama lagi persiapan untuk cepet-cepet booking tempat buat technical meeting dengan pihak gedung dan semua vendor yang terlibat. Kebetulan gedung yang dia pakai juga sama dengan yang gue pake.

Jadilah seminggu yang lalu nelponin orang gedung (bagian pengelolanya : Pak Heri) untuk nanyain tanggal mana aja yang kosong dibulan september besok. Dari dia nggak kasih clue apa-apa karena dia sendiri bingung gue sebenernya mau tanggal berapa biar nanti dia yang cariin available apa nggak. Akhirnya gue putusin untuk dilihat antara tanggal 16 september sampe 18 september. Dari pihak gedung bilang masih kosong. Syukurlaaaah..

Informasi aja untuk kalian yang mau technical meeting, mungkin sharing aja, kalo bisa booking tempat sama pihak gedung jauh-jauh hari ya supaya kalian bisa nentuin hari dan tanggal sesuai yang kalian mau. Khusus untuk di Pertamina Simprug ini jadwal TM hanya bisa di adakan di hari Senin - Kamis (Jumat off) dan waktu TM nya bisa dipilih antara jam 10 pagi atau jam 1 siang. Kalo gue kemarin aku putusin langsung TM tanggal 18 Sept jam 1 siang. Setelah deal di tanggal dan jam itu langsung gue japri ke semua vendor aku termasuk WO untuk bisa dateng. Siapa aja yang gue undang, ada :
1. Catering -- Puspita Sawargi
2. Entertainment -- PAO (ini gabung aja sama PS)
3. Photography -- Kontiki
4. WO -- Bridget Wedding Planner
5. MC -- Pak Sunaryo
6. Dekorasi -- Puspita Sawargi
7. Dari pihak keluarga

Dari semua yang gue undang, yang masih diusahakan cuma dari Kontiki, tapi mudah-mudahan nanti ada perwakilan dari Mba Riri yang bisa ikutan dateng.

Oh ya tambahan lagi, begitu udah dapet jadwal TM jangan lupa langsung hubungin pihak catering yaa. karena gue kemarin juga langsung hubungin pihak catering untuk dijadwalin perwakilan ada yang dateng ke Simpurg (catering ini salah satu pihak yang wajib dateng). Gue juga minta ke mereka untuk siapin makanan (kalo bisa nasi box) tapi ternyata bisa nya cuma snack.. yaweslah nggak apa-apa..

Jadwal TM sudah selesai dan masih banyak pembahasan lain yang akan gue share di halaman-halaman berikutnya.

Semangaaat ^.^

Tidak ada komentar: